Skip to main content

Cara Root dan UNROOT HP Termudah Tanpa Perlu PC

Cara Root dan UNROOT HP Termudah Tanpa Perlu PC - Jago Sadap

Bikin Wanita Tak Bisa Selingkuh? Ada Ilmunya

Pasang Iklan Hub WA 081539274367

Cara Root dan UNROOT HP Termudah Tanpa Perlu PC

Join di Group Telegram Ilmu Bisnis Internet Klik Di Sini - Bagaimana sudah coba software sadap HP yang kami rekomendasikan di materi 1? Seperti diketahui untuk menyadap Whatsapp, Facebook Chat, dll tidak memerlukan HP ROOT.

Karena software tersebut membaca chat whatsapp dan chat sosial media lainnya melalui notifikasi di HP si target. Namun cara ini punya kelemahan:
  • hanya Chat masuk saja yang bisa dibaca. Dan jika si target sedang membuka (misal) whatsapp, maka notifikasi tidak akan muncul, itu artinya software sadap tidak membaca chat masuk di HP si target. Karena tidak ada notifikasi chat masuk selama si target sedang membuka Whatsapp.
  • chat keluar tidak bisa dibaca. Ingat software hanya membaca notifikasi di HP si target. Dan tidak ada notifikasi untuk chat yang keluar.


Jadi jika Anda ingin menyadap total (chat masuk dan chat keluar), HP si target harus sudah di ROOT. Bagimana cara mudahnya?

ADA 3 CARA MUDAH:
  • Anda bawa HP si target ke tempat service dan minta dibantu ROOT (ada biaya jasanya)
  • Atau kalau HP si target tidak bisa dibawa ke tempat service, Anda bisa belikan si target HP baru yang sudah di ROOT dan sudah diinstall aplikasi sadap. Anda bisa hubungi saya untuk bantuan bantuan membeli HP baru sekaligus ROOT dan install aplikasi sadapnya (WA: 081539274367)
  • Atau kalau Anda mau cara gratisan dan guampang bisa pakai Aplikasi ROOT seperti di bawah ini

APLIKASI ROOT


Ada banyak aplikasi yang membantu proses ROOT sehingga lebih mudah dilakukan bahkan oleh orang awam sekalipun. Salah satu aplikasi tersebut bernama KINGROOT.

LINK DOWNLOADNYA: https://kingroot.net

Setelah terbuka web tersebut, silahkan klik tombol "download APK for Android"

untuk cara install dan penggunaannya bisa simak video berikut:

CARA INSTALL DAN PENGGUNAAN:


Simak juga video alternatif berikut untuk Proses ROOT dan UNROOT



NOTE: Pastikan Anda melakukan ROOT sebelum menginstall software sadap. Jika software sadap sudah diinstall sebelum HP di ROOT maka Anda perlu uninstall dulu software sadapnya dan lakukan ROOT, kemudian install ulang software sadap di HP si target (ingat proses ROOT ini opsional, Anda tetap bisa menyadap tanpa perlu ROOT)

ROOT TANPA KEHILANGAN GARANSI HP


WARNING: Melakukan ROOT bisa menyebabkan Garansi pada HP Batal/Hangus. Kebanyakan pihak manufaktur perangkat Android tidak ingin bertanggung jawab pada perangkat smartphone yang sudah di-root.

Tapi TIDAK perlu khawatir, karena kita masih bisa mengembalikan perangkat android ke keadaaan Unroot, (keadaan normal seperti sebelum di ROOT). jadi ketika suatu saat Anda ingin mengklaim garansi, Anda bisa Unroot menggunakan fitur "remove root" di aplikasi Kingroot seperti cara yang ada di Video ke-2 di atas.


FOLLOW TELEGRAM KAMI583 member
CATATAN ADMIN
  • Semua tutorial yang ada di website ini legal. Jika dirasa ada pelanggaran copyright itu tidak kami sengaja silahkan hubungi admin di nomor 081539274367 (Whatsapp Only) akan segera kami hapus.
  • Jika ada broken link atau video yang tidak bisa diputar atau gangguan lainnya silahkan hubungi nomor Whatsapp admin di atas.

Disqus
Tambahkan komentar Anda
Sumo

Popular posts from this blog

Software Sadap HP Android

Hasil Sadapan Tidak Muncul Setelah Software Diinstal