Skip to main content

Software Sadap HP Android

Software Sadap HP Android

Join di Group Telegram Ilmu Bisnis Internet Klik Di Sini - Software sadap yang akan kita gunakan adalah software Mobile Tracker Free yang dibuat oleh Ahli IT Prancis bernama Jordan Le Vexier yang telah berpengalaman membuat produk software pelacakan sejak tahun 2012.

Software ini gratis, namun punya fitur premium (berbayar). Ada banyak software sadap yang bisa Anda cari di internet.

Namun jika Anda mencari software sadap yang sangat mudah digunakan sekaligus bisa menyadap whatsapp tanpa perlu root di HP target, dan bisa kita gunakan secara gratis tanpa batas waktu, maka Anda TIDAK akan menemukan software lain yang setara dengan Mobile Tracker Free.

Dengan Mobile Tracker Free Anda bisa menyadap HP siapapun selama Anda punya akses ke HP si target. Dan tentu saja, Gratis tanpa ada batas waktu, itu artinya software ini bisa Anda gunakan selamanya.

OK langsung saja kita pelajari bagaimana cara menggunakan software Mobile Tracker Free ini.

1. TENTANG SOFTWARE SADAP MOBILE TRACKER FREE


Sebelum menggunakan software sadap ini perlu saya jelaskan dulu cara kerja dan sekilas tentang software ini:
  • Software sadap ini bekerja tanpa terdeteksi, dan mampu berjalan di background system Android. Jadi meski HP direstart dll, software tetap akan berjalan dengan baik.
  • Aplikasi sadap ini menyamar sebagai file bernama "Wi-Fi" untuk mengelabui si Target.
  • Tidak ada Icon aplikasi yang muncul di HP si target.
  • setelah software sadap diinstall di HP target, semua data di HP target akan diupload ke server Mobile Tracker. Meskipun data telah dihapus dari HP si target Anda tetap bisa melihatnya di server Mobile Tracker.
  • Jika Internet di HP target sedang tidak aktif, maka software sadap akan menyimpan data penyadapan di HP si target, untuk kemudian akan diupload ke server jika HP si target sudah terkoneksi kembali dengan internet.
  • Software akan berjalan dengan baik jika HP target terkoneksi dengan internet Wifi/3G/4G
  • Untuk proses menyadap chat whatsapp dan chat lainnya, software ini hanya membaca notifikasi di HP si target. Jadi hanya chat masuk saja yang akan terbaca. Kecuali jika HP si target sudah di Root maka software ini mampu membaca chat masuk dan chat keluar di HP si target tanpa perlu membaca notifikasi.
OK kita lanjut ke materi cara install software sadap.

2. CARA INSTALL SOFTWARE SADAP

Proses instalasi di HP target sangat mudah dan cepat hanya butuh waktu 2-5 menit (tergantung koneksi internet).

HP si Target harus memenuhi spesifikasi minimun berikut:
  • Proses install butuh koneksi internet di HP si Target. Usahakan HP si target punya quota internet yang cukup. Jadi usahakan proses install dilakukan usai si Target membeli paketan internet.
  • HP si target harus Android dengan OS Android versi 4.1 (Jelly Bean) ke atas (Support sampai OS Android versi 8), Anda bisa cek versi Android di gsmarena.com atau hubungi kami untuk bantuan.
Kami sarankan Anda TIDAK langsung menginstall software sadap di HP si target, melainkan coba dulu di HP Anda sendiri untuk latihan.

Jadi yang Anda butuhkan untuk latihan menyadap adalah:
  • HP Anda sendiri. install software sadap di HP Anda sendiri sebagai latihan.
  • Alamat Email yang jarang Anda gunakan (bukan email utama). Kenapa? karena ini hanya latihan saja, jadi gunakan alamat email cadangan. Anda bisa menggunakan email temporary di https://temp-mail.org/en
Yang Anda butuhkan untuk menyadap HP (bukan latihan tapi menyadap real):
  • Anda butuh pinjam HP si target selama 2-5 menit untuk diinstall software sadap.
  • Anda juga butuh 1 Alamat email untuk setiap 1 HP yang disadap. Jadi jika Anda ingin sadap 5 HP, maka Anda harus menyiapkan 5 email.
Jika Anda masih bingung, tidak masalah, silahkan simak video tutorial cara install software sadap berikut, lalu ulang membaca materi di atas.
Jangan lupa setelah menonton video, baca juga materi tutorial di bawah video (scroll terus ke bawah).



CATATAN PENTING:
  • link download software sadap (ketik di browser di HP si target) bit.ly/pasangsadap (huruf kecil semua)
  • setelah software sadap terinstall, Anda tidak akan menemukan icon aplikasi software sadap di HP si target. Nah jika Anda ingin membuka aplikasi software sadap di HP si target Anda bisa pencet nomor telepon *1234* di HP si target. Tapi buat apa buka software sadap di HP si target? jadi jika tidak perlu ya tidak usah. 

Nah, bagaimana? silahkan coba dulu di HP Anda, agar bisa mendapatkan pemahaman yang baik mengenai proses instalasi software sadap.

Setelah mahir baru Anda lakukan trik sadap ini di HP si target.

Jika ada kendala atau pertanyaan jangan sungkan menghubungi saya di nomor WA 081539274367


3. CARA MEMANTAU HASIL SADAPAN


Setelah Anda berhasil menginstall software sadap, saatnya kita pelajari bagaimana cara memantau hasil sadapannya.

Silahkan simak video berikut, Jangan lupa setelah menonton video, baca juga materi tutorial di bawah video (scroll terus ke bawah).


CATATAN PENTING:

CATATAN TAMBAHAN

Untuk Fitur Location
Secara default software sadap ini hanya membaca lokasi setiap 1 jam. Anda bisa merubahnya di menu settingan. seperti gambar berikut



Anda bisa rubah menjadi 30 menit atau 15 menit. Jadi setiap 30 atau 15 menit software akan mengecek lokasi si target dan merekam lokasinya.

Saran saya set menjadi 30 menit saja. Kalau Anda set tiap 15 menit, maka dalam sehari software akan merekam 96 lokasi. Padahal Anda hanya bisa mengakses 50 lokasi terakhir. itu artinya akan ada 46 lokasi yang tidak bisa Anda lihat jejaknya.

Jika ada kendala atau pertanyaan jangan sungkan menghubungi saya di nomor WA 081539274367

4. TIPS DAN TRIK PENYADAPAN

Tips dan trik di bawah ini belum saya buatkan videonya. Jika memang banyak yang request untuk dibuatkan videonya, maka akan saya buatkan.
Berikut beberapa tips dan trik untuk mempermudah penyadapan
JIKA TARGET TIDAK MAU MEMINJAMKAN HP NYA
Misal Anda ingin menyadap HP Suami Anda, tapi HP suami dikunci dengan PIN dan Suami tidak mau meminjamkan HP nya pada Anda.
Bagaimana caranya?
Ada banyak cara dan alibi agar suami mau meminjamkan HP nya pada Anda. Namun jika tidak mau bermain drama, silahkan gunakan trik simple yang pasti berhasil ini:
Apa itu?
Belikan Suami Anda HP Baru. Katakan saja untuk kado Hari Jadi Pernikahan, atau kado hari istimewa lainnya. 
Kebanyakan pria suka dengan HP, mereka menganggapnya mainan. Begitu pula dengan wanita, siapa yang tidak suka diberi kado HP baru? Pasti suka.
Nah kado HP baru itu harus sudah Anda install dengan software sadap sebelum Anda berikan pada si Target.

Saya juga melayani jasa instalasi software sadap, Anda tinggal siapkan Handphonenya lalu saya bantu installkan, Handphone tersebut bisa Anda berikan sebagai kado pada Anak/Istri/Suami yang ingin Anda sadap. HUBUNGI WA SAYA: 081539274367
Jadi kebanyakan target (baik pria maupun wanita) tidak akan menolak jika diberi HP baru yang lebih bagus daripada HP mereka.
TIPS MEMANTAU HASIL SADAPAN
Seperti yang sudah Anda pelajari di atas, untuk memantau hasil sadapan kita perlu 3 langkah berikut:
  1. membuka browser, 
  2. mengetik alamat URL: bit.ly/loginsadap 
  3. memasukkan username dan password untuk login
Masalahnya jika Anda lakukan 3 langkah di atas berulang-ulang setiap hari, tentu sangat ribet dan tidak praktis.

Bagaimana agar praktis?
  • Saat login biasanya browser Anda memunculkan pop-up menawarkan untuk menyimpan username dan password. Anda OK saja. Dengan begitu besok saat Anda mau login lagi Anda tidak perlu mengetik username dan password lagi.
  • Silahkan buat shortcut untuk halaman login atau halaman dashboard. Setiap browser punya fitur untuk membuat shortcut URL. Dengan begitu Anda tidak perlu membuka browser dan mengetik alamat URL: bit.ly/loginsadap  . Anda cukup klik shortcut di layar HP Anda, otomatis browser akan membuka URL: bit.ly/loginsadap   
TIPS MEMANTAU HASIL SADAPAN (JIKA HP YANG DISADAP LEBIH DARI 1 HP)
Anda sudah mempelajari Tips memantau Hasil Sadapan (yang kita bahas di atas). Bagaimana jika HP yang disadap lebih dari 1?
Anda tinggal install browser lain. Dan ulangi langkah di atas untuk masing-masing browser. Ada banyak pilihan browser yang bisa Anda install di Google Play Store.
Misal, ada 3 HP yang Anda sadap, maka yang perlu Anda lakukan adalah:
  • install browser firefox. Lalu ulangi langkah pada tips Memantau hasil sadapan di atas. Saat login gunakan email ke-1 untuk menyadap HP ke-1
  • install browser Opera. Lalu ulangi langkah pada tips Memantau hasil sadapan di atas. Saat login gunakan email ke-2 untuk menyadap HP ke-2
  • install browser Chrome. Lalu ulangi langkah pada tips Memantau hasil sadapan di atas. Saat login gunakan email ke-3 untuk menyadap HP ke-3
Tips dan Trik di atas, akan terus saya update. So, stay tune.



FOLLOW TELEGRAM KAMI570 member
CATATAN ADMIN
  • Semua tutorial yang ada di website ini legal. Jika dirasa ada pelanggaran copyright itu tidak kami sengaja silahkan hubungi admin di nomor 081539274367 (Whatsapp Only) akan segera kami hapus.
  • Jika ada broken link atau video yang tidak bisa diputar atau gangguan lainnya silahkan hubungi nomor Whatsapp admin di atas.

Disqus
Tambahkan komentar Anda
Sumo

Popular posts from this blog

Hasil Sadapan Tidak Muncul Setelah Software Diinstal

Cara Root dan UNROOT HP Termudah Tanpa Perlu PC